Rabu, 21 Desember 2016

Wanita ini Minum Air Putih 3 Liter Sehari Selama Satu Bulan dan Inilah yang Terjadi Padanya!! Sungguh Mengejutkan!.

Bagi Anda yang tak suka minum air putih, mungkin berita ini akan membuat Anda termotivasi minum air putih lebih banyak. Seperti yang kita tahu bahwa air putih bisa membantu kita melarutkan racun dalam tubuh. Selain itu, air putih juga sangat baik untuk mereka yang ingin mengurangi berat badan.

Sarah Smith, 42 tahun, asal Inggris, melakukan eksperimen dengan air putih. Ia mengkonsumsi sebanyak 3 liter air setiap hari selama satu bulan. Hasilnya sangat mencengangkan, wajah ibu dari dua anak ini terlihat lebih muda 10 tahun setelah satu bulan.



Sarah tanpa sengaja telah menemukan rahasia untuk memperbaiki penampilan dan meremajakan kulit. Ia tidak mengkonsumsi suplemen apapun, dan hanya meminum air putih lebih banyak dari biasanya.

Sebelumnya Sarah mengalami sakit kepala akut

selama bertahun-tahun, ia juga memiliki masalah dengan pencernaannya yang buruk. Suatu hari ia membaca sebuah survei yang mengatakan bahwa satu dari lima perempuan di Inggris kekurangan asupan cairan yang didapatkan dari air putih.

Ia kemudian menemui seorang ahli gizi dan mengkonsultasikan kondisi kesehatannya serta hasil survei yang ia baca. Berdasarkan saran dari ahli gizi ia kemudian memutuskan untuk melakukan percobaan selama satu bulan dengan meminum air putih sebanyak 3 liter setiap harinya.

Hasilnya mengejutkan, satu bulan kemudian, kulit Sarah yang semula tidak berkilau, terlihat mati, dipenuhi keriput di bagian-bagian tertentu dan bercak-bercak kemerahan, kini mengalami peremajaan. Wajahnya terlihat cerah, segar dan kencang, ia terlihat 10 tahun lebih muda dari sebelumnya.

“Setiap sistem dan fungsi dalam tubuh kita tergantung pada air. Air membersihkan racun dari organ vital, membawa nutrisi ke sel-sel, menyediakan lingkungan yang lembab untuk jaringan telinga, hidung dan tenggorokan, serta menghilangkan limbah tubuh” ucap Sarah, seperti dilansir Mirror, 12 Desember 2014.

“Tidak cukup minum berarti semua fungsi ini menjadi terganggu. Jadi saya memutuskan untuk melihat apa yang terjadi jika saya minum 3 liter air setiap hari selama 28 hari. Hasilnya sangat mencengangkan…” lanjutnya.

Saya merasa lebih bugar, lebih ramping dan sehat, dan suami saya dan teman-teman bilang aku terlihat sepuluh tahun lebih muda. Orang waras mana yang tidak ingin mencoba sesuatu yang mendapatkan hasil yang luar biasa seperti itu?

Note: Lebih disarankan minum banyak air dengan mengikuti kebutuhan dan insting tubuh, bukan sekedar membatasi 2 liter atau 3 liter. Segala yang berlebihan memang kurang baik. Meski air putih baik bagi kesehatan, namun tentunya dalam jumlah yang cukup dan diimbangi dengan asupan nutrisi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar