Jumat, 23 Desember 2016

Wanita Ini Hamil Dengan Kondisi Perutnya Yang Memar Memar. Hasil USG Ungkap Hal yang Mengejutkan...

hamil-dengan-perut-memar_20160728_101928

Awalnya pasangan suami istri yang bernama Guillermina dan Fernando merasa sangat bahagia ketika mereka tahu akan mendapatkan anak pertama mereka.

Namun, Guillermina merasakan keanehan pada kehamilan pertamanya itu. Ia merasa jika perutnya terlihat semakin membesar dengan cepat dan tidak seperti perut wanita hamil lainnya.


Tak hanya lebih besar, Guillermina juga memiliki perut yang memar-memar berwarna biru dan ungu.

Guillermina pun melakukan pemeriksaan USG untuk melihat kondisi bayinya tersebut. Dan betapa terkejutnya Guillermina dan suaminya ketika melihat ada lima bayi kembar didalam perut Guillermina.

Ya, Guillermina dan suaminya diberi kebahagiaan begitu besar dengan ke lima bayi yang akan menjadi anaknya itu.

Kasus anak kembar lima ini memang masih jarang terjadi di Amerika Serikat. Jadi bisa dikatakan jika Guillermina ini termasuk supermom yang sangat kuat.

Dokter pun cukup terkejut melihat ketenangan dan ketegaran sang ibu, meskipun kondisi kehamilannya tidak biasa.

Karena Guillermina harus merasakan berbagai komplikasi yang dikalikan dengan 5. Kamu bisa bayangkan betapa beratnya beban yang harus dirasakan oleh supermom ini.

Namun, pada tahun 2013, Guillermina memberikan kabar gembira jika ke lima bayinya berhasil dilahirkan dalam keadaan sehat dan normal.


Ia melahirkan 3 anak perempuan dan dua anak laki-laki yang masing-masing diberin nama Esmeralda, Fatima, Marissa, Fernando, dan Yordania.

Masa kehamilan Guillermina dikatakan lebih singkat 7 minggu dari kehamilan tunggal, yaitu hanya selama 311/2 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar