Kamis, 15 Desember 2016

Video Ngamuknya Sama Polisi Viral di Internet, Curhatan Dora Natalia Soal Gajinya ini Jadi Bulan Bulanan Netizen. Yuk Lihat !!



Baru baru ini media sosial sedang dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita berhijab yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @infocegatan_jogja, Selasa (13/12/2016).

Video yang menunjukkan rekaman seorang wanita berhijab melakukan kekerasan terhadap anggota satlantas BKO Transjakarta itu diketahui terjadi anggota polisi tersebut sedang melaksanakan tugas di depan Santa Maria Jalan Jati Negara Barat, Jakarta.


Sementara , wanita berhijab itu tampak tak terima karena polisi berjaga di Jalan Jatinegara Barat yang lancar, bukan di jalan yang macet hingga nekat keluar mobil lalu marah – marah bahkan sempat mencakar si polisi tersebut.


“Dia marah terhadap posisi polisi, Bapak jangan di situ, di sana macet,” kata perwira tersebut, saat ditemui di Kantor Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016).

Polisi yang diamuk itu diketahui bernama Aiptu Su (inisial) sementara wanita berhjab itu diketahui bernama Dora Natalia.

Usai videonya menjadi viral , ternyata akun Facebook Dora juga langsung diserbu oleh netizen akibat postingannya yang terlalu monohok soal gajinya.

Postingan yang sudah ditulis sejak 27 Oktober tersebut tiba-tiba saja langsung dibanjiri komentar netizen.
Berikut adalah yang ditulis oleh Dora :



“Besok sdh gajian kurang lebih 3 jutaa.. saldo rekening 4 jt.. tapi bakal di debet bayar cicilan rumah 3,7 juta…gaji yg masuk .. bayar wang skul.. 1 jt gaji k fera 1 jt… sisanya belanja bulanan…. remun yg masuk 8 juta … blom bayar mobil 3,2 jt … blom byr bjb syariah 4,5 juta…manaalaaah cukup FB…. tolong dooong di share siapa yg mau bantuin gue ….btw… gue ada job sampingan kooq as GrAB DriVer… anak mama yg ganteeng mulai besok mama mu ini pulang kantor ngegrab yaahhh….”
Begini komentar natizen

“Udah jd artis karbitan sampean bu haaahaaaahaaa,” tulis Liu Wei.

“Kesurupannn ya bu, sampek segitu nya tingkah nya ngadepin polisi….” tulis Nufita Dian.

“Lucu kali lah liat ibu ini ckckck,” tulis Wendelin Kosasih.

“Mau komen apa ya..hehe atut di cakar2 aahh..kabuuur,” tulis Arjuna Ireng.

Ibu terkenal ya skrg #alhamdulillah,” tulis Muthia Andini Nastitie.

Tak hanya itu saja, postingan-postingan lainnya di Facebook juga langsung ‘diserang’ komentar netizen.
 
 Sumber : http://palingseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar