Jumat, 23 Desember 2016

Tempat ini Diduga Jadi Tempat Penyimpanan Harta Karun Senilai Rp 800 T. Saat Digali Ini Yang Ditemukan

kota_20161221_154755

Beberapa waktu lalu, kota kecil di Cekol sempat dikatakan sebagai tempat penyimpanan harta karun. Di kota yang bernama Stevhovice yang berjarak sekitar 20 mil dari Ibu Kota Praha, dikatakan tersimpan emas senilai 50 miliar Poundsterling atau setara dengan Rp 800 triliun.

Kabar ini pun sudah menyebar ke mana-mana dan saat ini sekelompok pemburu harta karun sudah berada di sana untuk melakukan penggalian.


Menurut kabar yang tersebar di sana ada tersimpan 540 peti harta karun yang berisi berlian dan emas senilai 50 miliar Poundsterling.

Hal ini sudah dibuktikan oleh Josef Muzik, seorang anggota tim pemburu harta karun mengatakan, dia dan rekan-rekannya telah mendapat bukti kuat.

Menurut Josef, seorang jenderal NAZI, Emil Klein telah membuat kotak-kota yang diisi dengan emas, batu permata, lukisan-lukisan, serta dokumen-dokumen berharga dari Institut Kaiser Wilhelm di Berlin.

Josef Muzik dikatakan sebelumnya sudah melakukan pencarian selama 30 tahun bersama temannya yang bernama Helmut Gansel.

Kabar adanya harta karun di kota tersebut sebenarnya sudah tersiar sejak perang dunia berakhir. Pada tahun 1993, para penelini meyakini jika pasukan NAZI telah menyembunyikan harta karun mereka di sana.

Tapi, meskipun begitu, sampai saat ini belum ada yang bisa menemukan harta karun yang dikatakan tersebut. [Tribunnews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar