Minggu, 18 Desember 2016

Tak Di Sangka " Fakta Membuktikan!!! Rebusan Daun Mimba 100% Menurunkan Kadar Gula Berlebih" Bagi Penderita Diabetes..Wajib Dicoba Ini Caranya!



Bila diliat sekilas, memanglah Mimba sama dengan tanaman pagar yang lain. Karenanya, tak mengherankan bila belum banyak orang yang tahu terlebih memanfaatkannya.

Tanaman Mimba mempunyai daun dengan helaian memanjang berukuran pada 3-10 cm serta lebar 0, 5 cm. Warna daunnya hijau muda dengan sisi tepi daunnya bergerigi kasar. Sebagian manfaat yang dapat didapat dari tumbuhan Mimba, diantaranya seperti berikut.

K.B serta Diabetes

Mungkin saja belum banyak yang tahu bila minyak Mimba bisa pula jadikan sebagai pembantu kel4ncaran program keluarga berencana (K.B). Beberapa riset menyebutkan kalau minyak Mimba tidak memberi resikonya pada penggunaan alat k0ntr4s3psi.



Mimba dipakai untuk memb"unuh sel sp3rm4 hingga pembu4han tidak berlangsung. Maka dari itu, Anda dapat memakai Mimba sebagai bentuk K.B alternatif.

Apakah cuma itu? Sudah pasti tidak. Diterangkan dalam satu riset kalau sisi daun


Mimba dapat digunakan untuk pengobatan alami guna menurunkan kandungan gula darah.

Aktifitas pemberian ekstrak minyak Mimba sepanjang dua minggu berturut-turut, di ketahui bisa mencegah terjadinya kenaikan gula darah.

Yang mungkin saja mengejutkan adalah hasil riset yang tunjukkan kalau aktifitas hip0gl!k3m!k ekstrak Mimba setara dengan glibenclamide sebagai bahan aktif untuk penurun diabetes atau anti-diabetes.

Ya, bisa disebutkan kalau daun Mimba begitu berguna dalam hal meng0ntr0l kadar gula dalam darah dan mencegah atau menunda terjadinya diabetes melitus. Seseorang pakar botani Barat menyebutkan daun Mimba ini sebagai wonderfull tree lantaran mempunyai bermacam manfaat untuk kesehatan.

Mengatasi Diare

Bila Anda tengah diserang diare, manfaatkanlah daun Mimba. Ambillah sebagian lembar daunnya. Lalu, bersihkan serta rebus dengan sekitaran 3 gelas air hingga mendidih.

Kemudian, dinginkan serta saringlah. Lantaran airnya begitu pahit, jadi tidak ada kelirunya bila Anda memberikan madu ke dalamnya sebelumnya mengkonsumsinya.

Penurun Gula D4r4h

Untuk menurunkan kandungan gula d4r4h dalam tubuh, langkahnya sama dengan penyembuhan diare. Ambillah daun Mimba yang telah dikeringkan untuk di rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih. Sesudah dingin, saringlah serta lalu minum airnya. Minumlah air rebusan Mimba dengan cara terus menerus.

Masuk Angin serta Pencuci Luka

Daun Mimba dapat juga dipakai untuk mengobati masuk angin. Rebus daun Mimba yang telah dikeringkan serta satu rimpang Jahe hingga mendidih.

Lalu, saring serta minumlah airnya. Untuk membersihkan luka baru, luka gores, atau luka memar, Anda dapat juga memakai rebusan air Mimba.

Itulah beberapa manfaat tanaman Mimba yang nyatanya dapat menurunkan kadar gula dalam d4ra4, sebagai obat K.B, pereda masuk angin, diare, serta yang lain. Nyatanya benar, setiap ciptaan Tuhan itu tentu ada manfaatnya, termasuk juga tanaman Mimba ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar