Kamis, 15 Desember 2016

Kisah nyata Seorang Suami Booking Istri Sendiri...

Image result for suami booking istri

Kisah nyata Seorang Suami Booking Istri Sendiri | Inilah kisah nyata yang dikirimkan oleh salah seorang pria yang terbilang menjijikkan. Kisah nyata ini tentunya akan memberikan anda pelajaran hidup dan berhati-hati dalam memilih wanita untuk dijadikan pasangan hidup. Oleh karena itu, mudah-mudahan dengan kisah nyata ini akan membuka mata anda.

Sebut saja pria tersebut bernama Andi dan istrinya Rina. Keduanya telah menikah begitu cukup lama. Pada awal perjalanan keluarganya baik-baik saja, sampai akhirnya perasaan bosan telah menyelimuti rumah tangga yang mereka bina. Adapun pekerjaan Rina ialah seorang guru TK yang senantiasa mengajari anak-anak menyanyi dan menulis.

Keduanya, sama-sama sibuk dalam melakukan pekerjaan masing-masing, akhirnya Andi pun merasa bosan ketika berhubungan intim bersama istrinya. Lalu, Andi pun berinisiatif untuk mencari PSK online. Andi adalah bukanlah seorang pria yang bertipe nakal yang menyukai jajan wanita diluar. Kejadian yang memalukan tersebut berawal dari Andi bercerita kepada rekan kerjanya.

Dari rekan kerjanya itu, Andi menceritakan semua kebosanan perihal kehidupannya dalam rumah tangganya sendiri. Bukannya untuk memberikan motivasi kepada Andi, melainkan temannya tersebut mengajak untuk mencoba mencicipi PSK (pekerja Se*kks komersial). Rekan kerjanya tersebut sudah memang terbiasa dalam membooking cewek panggilan lewat via online sehingga dia pun mengurusi pemesanan PSK online untuk Andi, dan akhirnya Andi pun mengiyakan tawaran temannya tersebut.
Kisah nyata Seorang Suami Booking Istri Sendiri


Temannya pun memesankan PSK online tersebut, yang telah berumur sekitar 48 tahun itu.

Setelah itu, semuanya sudah selesai diurusin oleh temannya, kemudian Andi pun melakukan pemesanan kamar hotel di hotel yang berada di kawasan pasar kembang yang ada di Surabaya. Pada awalnya, dia merasakan perasaan deg-degan karena hal tersebut merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh Andi, sebelumnya dia tak pernah melakukan selingkuh, apalagi sampai melakukan hubungan intim bersama dengan PSK.


Sesampai andi di hotel, dia pun menunggu PSK online yang dipesan oleh temannya secara online tersebut. Dengan badan yang masih bergetar pada saat PSK sudah tiba di hotel dan mulai mengetuk pintu kamar hotel. Ketika pintu kamar dibuka, akhirnya Andi kaget bukan main, bahkan hampir pingsan, karena PSK online yang sedang berdiri dihadapan pintu tersebut adalah istrinya. Ya, wanita itu ialah Rina, wanita cantik yang telah berumur 39 tahun.

Tak hanya terkejut, Andi pun juga melihat istrinya terlihat berbeda pada saat menjalankan pekerjaannya menjadi PSK online. Pada saat sedang mengajar dan dirumah, Rina tampil selalu berwibawa layaknya seorang guru pada umumnya, akan tetapi kali ini Rina tampil sangat seksi dengan menggunakan hot pants.

Sebleumnya, Andi tak pernah menyaksikan sang istri menggunakan pakaian yang seksi seperti itu. Akhirnya semuanya telah bercampur aduk, keduanya sama-sama menyalahkan satu sama lain. Dan pertengkaran pun terjadi di hotel pada saat itu.

“Saya sempat cekcok dengan istri saya di kamar. Saya memukul dia” menurut cerita Andi kepada Radar Surabaya.

Di tengah-tengah percekcokan tersebut, akhirnya Andi memukuli istrinya yang telah bekerja sampingan menjadi PSK online karena sakit hati diperlakukan tidak jujur oleh istrinya. Hingga akhirnya, Rina berterus terang dengan mengeluarkan nada yang kasar dan mengatakan bahwa dia malas dan bosan melakukan hubungan badan bersama Andi

“Dia mengakui bosan bersama saya. Katanya, bahwa dengan menjadi PSK itu keuntungannya ganda, karena selain bisa memperoleh kepuasan juga bisa mendapatkan uang.

Demikianlah artikel mengenai kisah nyata seorang Suami booking istrinya sendiri. Mudah-mudahan dengan kisah nyata ini bisa memberikan kita inspirasi agar senantiasa berhati-hati. Dan begitupun dengan para wanita, sebaiknya mesti mempelajari arti hidup yang sebenarnya. Jangan sampai salah mengerti kenikmatan hidup. Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar