Minggu, 11 Desember 2016

(KISAH NYATA) SEORANG IBU HIDUP KEMBALI SETELAH MENDENGAR TANGISAN BAYI YANG BARU DILAHIRKANNYA,...!! BANTU SHARE YA GUYS

(KISAH NYATA) SEORANG IBU HIDUP KEMBALI SETELAH MENDENGAR TANGISAN BAYI YANG BARU DILAHIRKANNYA,...!! BANTU SHARE YA GUYS

Dan terkadang, sangatlah jarang, hal yang tidak mungkin terjadi demikian saja dan kita menyebutnya itu juga sebagai suatu keajaiban.

Salah satu mukjizat terjadi di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Ibu menyerah selama 3 jam sesudah melahirkan, anak tidak dapat berhenti menangis, dan saat anak menyentuh ibu sembari menangis dia datang kembali pada kehidupan. Kita semua paham bahwa beberapa hal yang tidak mungkin terjadi demikian saja namun terkadang kalimat tidak hanya sebagai beresiko juga sebagai visual.

Ibu itu Lulus Out Sesudah Melahirkan – Sesudah Dia Mendengar Her Bayi Cry Semuanya Berubah!

Dalam video tersebut, Anda akan belajar Anda akan pelajari kemampuan ibu dan anak cinta dan ya memilukan.


Silahkan BERBAGI cerita yang luar biasa ini dengan seluruhnya rekan And
kadang-kadang suatu peristiwa yang jarang dan tidak mungkin terjadi itu dimaksud suatu KEAJAIBAN.

Salah satu mukjizat berlangsung di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Seseorang Ibu menyerah, dan Gawat dalam Komanya selama 3 jam sesudah melahirkan, Bayi yang baru dilahirkan tidak dapat berhenti menangis, dan saat dokter mendekatkan sang anak untuk menyentuh ibu sembari menangis, Subhanallah.. Ibu siuman dari koma nya serta kembali pada kehidupan. Kita semua paham bahwa beberapa hal yang tidak mungkin berlangsung demikian saja namun terkadang kalimat tidak dapat melukiskannya.

Ibu yang lolos dari Maut sesudah dengarkan tangis bayinya
Dalam video tersebut, Anda akan belajar Anda akan pelajari kemampuan ibu dan anak dalam dekapan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar