Minggu, 18 Desember 2016

Kehamilan Wanita ini Normal Seperti Kebanyakan, Hingga Suaminya dan Dokterpun Terkejut Melihat Hasil USG berikut ini...



Tidak ada kebahagiaan di dunia ini bisa mengalahkan kebahagiaan menjadi orangtua. Hal itu merupakan salah satu karunia terbesar yang diberikan Tuhan kepada umat manusia. Ada beberapa orangtua yang diberkati dengan anak kembar namun hal itu langka atau jarang terjadi. Dan biasanya pun jika kembar 2 atau bahkan 3 masih banyak terjadi.

Namun baru-baru ini, seorang wanita di Ukraina menjadi berita utama ketika ia melahirkan bayi kembar. Yang membuat heboh, bayi yang ia lahirkan itu bukan hanya kembar dua atau kembar tiga, tapi kembar lima sekaligus.

Dikutip dari laman Wittyfeed melalui tribunnews, wanita asal Ukraina itu melahirkan bayi kembar lima yang sehat, yaitu, tiga bayi laki-laki dan dua bayi perempuan. Anak-anaknya kini sudah berusia lima bulan dan kini sudah dalam kondisi baik-baik saja.

Ini adalah kisah seorang wanita bernama Oksana Kobletskaya (36) dan suaminya Sergey, keduanya merupakan warga Odessa, Ukraina. Pasangan itu telah memiliki seorang putri, dari hubungan Sergey dengan istri sebelumnya. Keduanya berharap untuk memiliki satu anak laki-laki untuk melengkapi keluarga mereka.

Alasan jujur lainnya, yakni berharap untuk hanya satu anak itu karena pasangan tersebut hanya mampu memiliki dua anak saja. Tapi ketika Oksana pergi ke dokter untuk USG yang sudah dijadwalkan, ia malah dikejutkan dengan kehamilannya.

Pernyataan dokter saat memeriksa hasil USGnya, jelas sangat membuatnya terkejut. Sebab dokter mengatakan kalau janin di perutnya berjumlah enam. Itu merupakan keajaiban yang terjadi sekali dalam 55 juta kasus kehamilan. Dan itu menurutnya adalah sebuah fenomena. Oksana tidak percaya begitu saja dengan penjelasan dokter tersebut.

Selama ini dalam sejarah keluarganya dan keluarga suaminya belum pernah ada yang memiliki anak kembar.






"Tak satu pun dari keluarga kita yang pernah punya anak kembar, saya yakin bahwa itu tidak akan terjadi pada saya," kata Oksana saat wawancara.

Ia kemudian kembali memeriksakan kehamilannya ke laboratorium saat usia kehamilannya mencapai 30 minggu. Tenaga medis saat itu menyampaikan ada lima bayi di dalam kandungannya.

Ia melahirkan dengan dibantu oleh delapan dokter sekaligus.
"Mereka memperlakukan saya seperti boneka porselen, mereka sangat berhati-hati," jelasnya.

Para dokter melakukan operasi caesar untuk mengeluarkan bayi kembar lima tersebut.
Dengan rahmat Tuhan, setiap bayi diberkati dengan kesehatan yang sempurna.
Melihat kondisi keuangan mereka, pemerintah menawarkan mereka sebuah rumah.

Kembar lima yang kini berusia lima bulan!










Oksana juga menikmati berbagi foto dirinya 'lima mutiara' pada platform media sosial. Kelima bayinya itu terlihat sangat menggemaskan dan sangat mencuri perhatian, di mana pun mereka berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar