Senin, 12 Desember 2016

Isi Surat Wasiat Tersangka Teror Bom Istana ke Suaminya ini Bikin Heboh Media Sosial. Mau Tahu Seperti Apa Isinya

750xauto-netizen-ramai-sebar-isi-wasiat-terduga-teroris-bom-bekasi-1612118

Kelompok Densus 88 Antiteror Mabes Polri baru – baru ini memberikan laporan jika mereka berhasil menangkap tiga tersangka teroris di sebuah tempat kos di Jalan Bintara VIII RT 04/09, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (10/12) sore.

Ketiga tersangka bernama Nur Solihin (NS), Agus Supriyadi (AS), Dian Yulia Novi (DYN) kini berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.


Berdasarkan laporan yang ada , polisi berhasil berhasil mengamankan satu buah bom berdaya ledak tinggi (high explosive) seberat 3 kg yang diletakkan dalam rice cooker.

Rencananya, bom ini akan diledakkan hari ini, Minggu (11/12), dengan sasaran Istana Negara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyampaikan kepada wartawan di lokasi kejadian bahwa dalam penggerebekan tersebut ditemukan barang-barang berupa pakaian dan surat wasiat dari DYN yang akan dikirimkan kepada orangtuanya. Isi surat wasiat itu sendiri ditujukan DYN kepada sang suami.

Dan ternyata , isi suratnya itu bisa bikin pembacanya merinding. Kini isi surat wasiat itu menjadi viral di media sosial setelah banyak netizen yang menyebar foto surat DYN kepada sang suami.
Begini Isi surat halaman pertama

Isi surat halaman kedua


Dalam surat wasiat tersebut tertulis bahwa DYN meminta izin kepada suaminya untuk pergi dengan cara syahid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar