Sabtu, 24 Desember 2016

Inilah Beberapa Hal Gila Yang Hanya Bisa Kamu Temukan di China. No 3 Bikin Geleng Geleng Kepala....



China merupakan salah satu negara berkembang yang memiliki wilayah terluas dan jumlah penduduk terbesar di dunia.

Kebudayaan yang beragam serta panorama alam yang indah membuat China sering kebanjiran wisatawan asing.


Seperti negara-negara lain pada umumnya, China juga memiliki kebiasaan-kebiasaan khasnya. Namun kebiasaan ini bisa dibilang cukup ‘gila’, karena mengarah ke arah yang lebih ekstrem. Sebut saja memakan kucing.

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan warga China yang tak pernah diketahui, dilansir dari Tribun Travel, Rabu (21/12/2016):
1.Penebangan Pohon


Siapa menyangka kalau Negeri Bambu ini juga memiliki kebiasaan buruk seperti di negara lainnya. Dalam setahun, dikabarkan ada 20 juta pohon yang ditebang. Pohon tersebut ditebang demi memenuhi kebutuhan 80 miliar sumpit sekali pakai.
2.Menyewa Orang Untuk Menggantikan Hukuman Narapidana


Mengejutkan bukan?

Inilah sisi lain yang tidak pernah kita ketahui selama ini dari China. Ternyata, orang kaya di China yang menjadi narapidana bebas menyewa siapa saja untuk menggantikan posisi mereka di penjara. Bukan hanya itu saja, mereka juga bisa menyewa untuk melayani mereka.
3.Makan Daging Kucing


Bukan lagi daging sapi, ayam atau anjing. Tapi warga China kini sudah terbiasa mengonsumsi hewan yang biasa kita pelihara, yaitu kucing.

Menurut warga China bagian selatan, daging kucing ini sangat nikmat. Selain itu juga memiliki khasiat untuk memberi kehangatan tubuh mereka pada musim dingin.
4.Menancapkan Jarum di Kerah Baju Tentara


Ini adalah salah satu cara pemerintah China untuk membuat para tentara tetap tegak dan tidak tidur saat kelelahan.
5.Merebus Telur Dengan Urin


Kebiasaan terakhir ini tak kalah menggelikannya dengan nomor 3 tadi.

Setiap musim semi, para penjual telur di Dongyang, China akan merebus telur-telurnya dengan urin anak laki-laki. Konon katanya, telur yang direbus dengan uri dapat menambah stamina dan lezat. Berminat mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar